Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Senin, 22 Oktober 2012

waktu terus berputar

emm,,,
lama ya aku gak post lagi...

well,,, aku bakalan kasih tau sama temen-temen semua kalo waktu tuh bisa bikin orang yang kita sayang menghilang, dan bikin sakit di hati hilang,, contohnya,, meski aku udah berkali-kali di buang ma temen aku itu, aku tetep nemenin dia,,
aku gak suka memendam hal yang menyakitkan,,,
aku juga gak suka terlalu ngejerat temen karna itu akan bikin dia pergi dari kita,,
so, enjoy aja,,,
karna di depan sana tuhan masih punya hal-hal yang mengejutkan,,

sekian dulu deh,,
soalnya gak tau mo nulis apa lagi,,,
see u,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.