Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Jumat, 12 Oktober 2012

Best friend or couple,,???

Tokoh-tokoh utama ::
Narumi Katazawa   age    16
Riyuki Yorimaru    age    16
Hanami Katazawa   age    16
Ken Ouma           age    16
d
            “teng,,,tong” suara bel masuk sekolah berbunyi, namaku Narumi Katazawa memiliki saudara kembar yang bernama Hanami Katazawa, kami memang kembar tapi bertolak belakang, aku anak pendiam dan hobi memasak, sedangkan Hanami anak yang mudah bergaul tapi sangat malas, semua pekerjaan rumah selalu aku yang mengerjakannya, jika dia pengen bikin bento buat pacarnya pasti aku yang diharuskan membuatnya dia beralasan capek karena ngerjain PR padahal dia malas, aku mau saja karena dialah yang membuatku dekat dengan Ouma orang yang aku sukai, aku juga mempunyai sahabat namanya Riyuki aku sudah lama mengenalnya keluh kesahku pasti ku ceritakan padanya.
            “Riyuki,,,,” sapaku
            “oh apa,,??” taya Riyuki
            “tadi pagi aku disapa Ouma-san” kataku senang
         “baguslah” jawabnya singkat. Dan aku bercerita tentang hari-hari yang menyenangkan bersama Ouma.
        “Narumi,, memangnya kau benar-benar menyukai Ouma,,??” Tanya Riyuki, dia selalu menanyakan hal itu
            “iya,, memang kenapa sih,,??” tanyaku penasaran
            “ohh tak ada apa-apa,,,” jawabnya. “aku mau ke gedung olahraga ya,, mau lahitan soalnya mau ada pertandingan” katanya, Riyuki seorang kapten basket, dia terkenal di sekolah dan banyak anak cewek yang ingin jadi sepertiku karena hanya aku cewek satu-satunya yang dekat dengan Riyuki
            “Riyuki,,,!!!” cegatku sebelum dia pergi
            “eh,,?? Ada apa lagi,,??” kata Riyuki gelisah
            “manager klub mu gak ada yang ngisikan,,??” tanyaku
            “ya setelah manager yang sebelumnya berhenti tak ada yang mengisi,, memangnya kenapa,,??” kata Riyuki yang mulai tenang
            “aku mau jadi manager klub mu” kataku
            “eh,,?? Bukankah lebih baik jadi manager klub tenis biar lebih dekat dengan ouma,,” kata Riyuki yang mulai bingung
            “emm,,, aku lebih senang basket,,” jawabku
            “baiklah,, kau ikut aku” katanya
d
(saat di Gedung Olahraga)
            “hei semua,,, ayo kumpul,,” teriak Riyuki mengumpulkan seluruh anggota
            “ada apa nich Kapten,, lagi asik nih” kata salah seorang anggota
            “iya nich Kapten” kata anggota lain yang setuju
          “diem dulu semuanya,,, aku hanya ingin memberi tau bahwa Narumi Katazawa akan menjadi manager kita” kata Riyuki memberi tau semua anggota
            “eh,,?? Narumi Katazawa yang pinter masak itu,,??” kata seorang anggota yang bernomor punggung 5
            “eh,,?? Yang di gosipkan pacaran dengan Kapten,,,??” kata anggota bernomor 6
            “memangnya ada gossip seperti itu??” kataku mengegetkan para anggota
        “wah,, Narumi Katazawa,,,,,” teriak semua anggota, inilah kenapa Riyuki tak mau mengejakku ke gedung olahraga, Riyuki tau kalau anggota klub basket adalah fansku aku saja baru tau setelah Riyuki member tauku, setiap hari valentine atau hari ulang tahunku aku selalu mendapat hadiah, Hanami juga begitu, kami berdua memang gampang di bedakan, aku selalu mengikat rambutku dan warna rambutku agak hitam, sedangkan Hanami berwarna coklat dan selalu dibiarkan terurai, dan dari wajah pun kami bisa dibedakan Hanami selalu memakai make up dan aku tidak, bibirku tipis sedangkan Hanami tebal.
            “yeeeeeeeeeeaaaaaa manager klub kita Narumi” semua anggota bersorak
            “sudah cepat latihan” kata Riyuki
            “baik Kapteeeeeeeeeeennnn!!!!” kata mereka seperti prajurit yang sudah siap berperang
            “dasar!!” kata Riyuki
d
(setengah tahun kemudian)
            Saat ini aku dan Riyuki mau ke gedung olahraga sudah setengah tahun aku jadi manager klub basket, aku senang bisa jadi manager klub basket, di saat aku sedang bosan aku akan ke gedung olahraga dan menenangkan pikiran dengan bermain basket.
            “eh ada Kapten” kata seorang anggota, saat melihat kami datang
            “kalian sedang apa,,??” Tanya Riyuki
            “anu,,, itu,,,” kata mereka gagap
            “itu apa,,??” kata Riyuki mulai marah
         “kami sedang membicarakan tentang Ouma yang pacaran dengan Hanami,,” kata anggota yang merasa bersalah
            “hah,,?? Hanami pacaran dengan Ouma,,??” kataku tak percaya
            “manager tak tau,,??” Tanya anggota klub dan aku menjawab dengan menggelengkan kepala
            “emm semua aku permsisi sebentar, aku rasa ada yang tertinggal di kelas” kataku, namun sebenarnya aku hanya ingin mencari tempat untuk menangis, hatiku terlalu sakit, hatiku seperti di robek-robek, jadi selama ini Hanami telah berpacaran dengan Ouma dia memanfaatkanku untuk bisa menarik perhatian ouma yang suka dengan cewek yang pintar masak, dia mungkin bilang pada Ouma kalau dia pintar memasak, tapi aku singkirkanan pikiran buruk ini aku tak ingin berprasangka buruk terhadap saudara kembarku, yang ku pikirkan sekarang hatiku tak bisa menahan rasa sakit ini. Saat aku berada di kebun belakang, aku menangis,,,
            “kenapa,,, kenapa selalu begini??” kataku sambil menangis “apa aku salah untuk mencintai seseorang,,??” kataku lagi
            “ini semua bukan salahmu, mungkin dia memang bukan jodohmu,,,” kata Riyuki yang tiba-tiba datang dan memelukku
            “Riyuki,,” kataku
            “aku tak ingin kau menangis lagi” katanya
            “tapi,,,” kataku
            “aku akan membantumu melupakannya” kata Riyuki
            “makasih,,” kataku sambil menghentikan tangisanku
d
(satu minggu kemudian)
            Aku mendengar kasak kusuk yang aneh, aku mendengar kalu Hanami dan Ouma putus, dan saat itu lah aku baru sadar bahwa Hanami bolos sekolah karna sakit hati, aku tau bagaimana perasaan Hanami sekarang dan aku tak tau bagaimana akusekarang, apakah harus senang karena Ouma telah lajang atau sedih karena saudara kembarku juga sedang sedih.
            “Katazawa-san” kata seseorang yang memanggilku
            “ya,,??” jawabku, oooohh kau tau betapa kaget dan bahagianya aku saat itu,,?? Aku sangat bahagia, yang memanggilku adalah Ouma, ya tuhan tolong kuatkan hatiku, aku tak ingin dia tau aku mencintainya,,, benakku sembari menenangkan diriku.
            “emmm,, nanti saat istirahat aku ingin bicara denganmu,,,” katanya
            “hmm,,,, baiklah,,,” kataku
            “oke sampai jumpa,,,” katanya
            “sampai jumpa” jawabku
            Saat istirahat aku dan Ouma melewati gedung olahraga, saat menengok ke dalam aku melihat Riyuki batuk, kurasa dia demam, aku langsung menemuinya dan tak memperdulikan Ouma.
            “Riyuki,,,” kataku cepat sambil memeriksa keadaannya
            “Narumi,, kau sedang apa,,??” tanya Riyuki lemas
            “oh aku sedang,,, oooh tidak Ouma-san dia ada di luar” kataku, “eh tapi kamu lagi sakit aku antar kamu ke ruang kesehatan dulu” kataku kembali
            “tidak usah aku bisa sendiri” kata Riyuki
            “tapi,,,,” kataku
            “sudahlah ini kesempatanmu” bisik Riyuki sambil memegang tanganku, aku terkejut dan jantungku berdegup kencang. Aku pun menuruti perintah Riyuki namun saat aku bersama Ouma yang ku pikirkan hanya Riyuki, padahal saat ini aku sedang bersama Ouma.
            “emm Katazawa-san, tangannya,,!!!” kata Ouma malu
            “oh maaf” kataku dingin, aneh padahal saat Riyuki memegang tanganku aku langsung tau, ya tuhan siapa yang aku cintai tolong bantu aku,,, do’a ku.
            “Katazawa,,,” kata Ouma
            “ya,,??” jawabku
            “emmm,,, kamu lagi single kan,,??” Tanya ouma
            “ya, lalu,,??” tanyaku lagi
            “apakah kau mau jadi pacarku,,???” katanya to the point
         “aku,,,” kataku, ayo bilang ya, kamu kan sudah lama menyukainnyakan,, kataku dalam hati namun mulutku tak bias mengetakanya, aku malah,,,
            “maaf aku tak bisa, sudah ada orang yang aku sukai,, maafkan aku,,!!!” kataku meninggalkan Ouma, saat mencari seseorang aku bertemu Hanami
            “Narumi-chan,,” kata Hanami
            “ya Hanami,,??” kataku dengan gelisah
            “apa kau di tembak Ken…??” Tanya Hanami takut
            “ya barusan,,” kataku
            “kamu harus menolaknya, dia akan menghancurkanmu suatu saat nanti, dia hanya memanfaatkanmu, aku tau kau mencintainya tapi,,,,” kata Hanami berturut-turut
            “onii-chan,, aku sudah menolaknya jadi sekarang tenang ya, Naru lagi nyari Riyuki, onii liat,,??” tanyaku
            “dia di UKS,,” kata Hanami
            “makasih,,,, kita bicaranya di rumah saja ya,,” kataku sambil berlari
d
 (saat di ruang UKS)
            “Riyuki,,,,” kataku saat masuk UKS huntung saja sensei sudah pulang, tapi saat aku masuk aku melihat Riyuki yang sedang tertidur, wajahnya lucu itu membuatku berdebar-debar dan tak tau apa yang akan ku lakukan selanjutnya. Perlahan aku mendekati Riyuki, aku memegang tangannya dan berbisik di telinganya,,,
            “Riyu,, kamu tau seandainya aku tak menyukaimu mungkin saat ini aku tak di sini,, tapi aku bersyukur dapat menyayangimu dan mencintaimu, tapi aku takut persahabatan kita hancur karna ini, jadi aku harap persahabatan kita tak terganggu karna perasaanku ini” kataku tanpa sadar air mataku mengalir keluar.
            “aku lah yang paling takut” kata Riyuki mengejutkanku dia mengelus dengan lembut kepalaku
            “Riyu,,,,” kataku
            “aku sudah lama menyukaimu namun aku tak bisa mengatakannya karna aku takut persabatan kita akan hancur, aku takut akan jauh darimu” katanya dia memelukku, berada di sisi Riyuki membuatku tenang, nyaman, dan hangat
            “Riyuki kau mau jadi orang yang special bagiku,,??” tanyaku sambil melepas pelukannya dan membantunya untuk duduk
            “aku akan jadi orang special bagimu,,” jawab Riyuki tanpa ragu, aku langsung memeluknya, aku bahagia, karna di sapingku ada Riyuki, so Riyuki My Best Friend and My couple,, :):):)
©THE END©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.