Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Kamis, 04 Oktober 2012

my Grup PICO

post kali ini masih mengenai PICO World, kalian tau aku adalah anggota dari sebuah grub yg bernama PICO, di situ aku seneng bgt tau deh kenapa,, mungkin karna anggotanya adalah temen-temen sekolahku,,,
oke kita mulai aj dech,,, oh iya aku sering di panggil yaya sama temen-temen aku,, jadi klo ada nama yang anech-anech jangan tanya ya itu panggilan kesayangan loh,,

Grup pico dibuat sama temenku yang bernama Rizka Annisa Fitri atau Cici (kita panggil cici aj ya biar lebih gampang), cici adalah kakak ku *ngaku-ngaku* >.< aku dah kenal dia dari kelas 5 Madrasah, dia anak yang baik dan pinter tapi kayaknya jenius. Aku juga punya sahabat namanya Nurul Hikmah atau Mimi, dia orang yang baik, aku sering curhat ma dia ato sebaliknya, Cici dan Mimi termasuk aku adalah orang-orang yang pernah sakit hati karna di hianati oleh temen sendiri,, aku pernah ampe nangis gara-gara temen loh,, :'(

oke kita kepinggirin dulu mslh ini,, ntar kalo di lanjutin aku bisa nangis lagi, habis sakit bgt dech,,, :'(
oh iya nich foto-foto yg ad di grup PICO,,,

 b










perasaan setelah aku post jadi menarik deh, seneng gitu,, hhe,,
buat temen-temenku cici,mimi,caca,kiki,awalia, dan yang laennya yang gak bisa di sebutin satu-satu,,,
thanks dan bikin yaya seneng banget saat bareng ma kalian,,
maaf kalo yaya pernah buat salah,,
sekian dulu dariku see u di post-post lainnya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.