Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Jumat, 05 Oktober 2012

arti temen buat gw...

hai friend,, :)
kali ini aku bakalan ngasih tau arti temen buatku,,,
1. temen itu seperti orang tua yang ngejaga kita
2. temen itu bagaikan pohon tempat kita bersandar, selalu memberikan kenyamanan dan membuat kita merasa lebih baek
3. temen itu kayak hewan peliharaan di saat kitasedih dia bakalan ikut sedih di saat kita senang dia pun senang,,

jadi kalo kita punya temen jangan di sia-siain deh nyari temen tuh lebih susah dari nyari musuh,,,
buat kalian yang banyak punya musuh, udah ya berantemnya, musuhan tuh sebenarnya gak ada manfaatnya,,,
ya meski aku punya musuh tapi dianya yang gak mau temenan ma aku bukan aku,, *eh kok curhat*
oke all pesan ku cuman 1 jagalah temanmu seperti dia menjagamu,,,
see u next time,, sayonara,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.