Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Kamis, 04 Oktober 2012

My friend and PICO

post pertamaku tentang permainan online yaitu PICO WORLD, aku paling suka main ini,, >.<
di game ini aku ketemu orang-orang di berbagai belahan dunia, dan aku juga bisa ketemu ma temen-temen yang mengasikan seperti nurul hikmah, master nata, yuli, dolpin (minamoto), kazune (alfath), thias, surya, puspa, jeff, kenneth, ichii (aku kagen ichii), dan om nico yg selalu bikin seneng,,

pico sangat menyenangkan, aku aj dah 1 tahun lebih mainnya, saking asiknya lupa ngerjain PR >.<
di pico kamu bisa ngobrol ma temen-temen kamu, asik kan,, ^^

di bawah ini foto-fotoku di PICO >.<


















gimana gambarnya,, >.<
tapi hapir semuanya berubah karna sudah punya AG (ameba gold uang yg nilainya paling tinggi di pico), benar kata pepatah, uang akan membuat semua yang menjadi bukan dirinya,,,,
jika kamu punya teman sayangilah mereka, karna teman seperti orang tua yang menjaga kita agar tak terjelumus sma hal yg negatif,,
jangan lupa pilihlah teman yang baik,,
OK sekian dulu, see you for u dan thanks dah baca ya,, >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.