Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Sabtu, 06 Oktober 2012

my best friend forever

post aku yang ini adalah ungkapan hatiku buat temen-temenku,,

aku sayang kalian semua, aku menyayangi kalian seperti saudaraku sendiri, tapi kenapa kau buat aku merasa sakit, aku tak tau harus bagaimana lagi,,,
aku hanya minta satu sama kalian tetaplah berjuang demi masa depan aku selalu mendo'akan kalian, meski kalian lupa kepadaku dan benci kepadaku, aku akan tetap menjadi teman kalian,,,
aku akan tetap mendo'akan kalian,,,
terima kasih atas waktu yang singkat ini, aku senang berteman dengan kalian meski hanya sebentar tapi aku bahagia,,
suatu saat jika kalian membutuhkan teman, dengan senang hati aku akan menemani kalian,,
you're my best friend forever,,

wah mo nangis nih :'(
tapi meski begitu aku akan tegar,,
thanks for my friends
oke dah dulu ya see u friends,,
sayonara,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.