Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Selasa, 11 Juni 2013

♥ My First Love is Not Last Love ♥ #part 7-9


My First Love is Not Last Love ♥ #part 7-9

author : Anneliese
Genre : Comedy, Romance, sad
Cast : You aka Kim Haneul,
Lee Donghae,
Cho Kyuhyun,
Lee Hyejin,
Park Hyunri,
Eunhyuk,
Kim Junsu (JYJ),
and other,,,,,,

Happy Reading~~~


You : *tersenyum senang* kalau di sana tidak ada Eunhyuk-ssi mungkin dia tak akan pernah mau ke perpus *dalam hati*

_Skip_

_di perpus_

Hyunri : wah itu Eunhyuk-ssi *berbisik*
You : iya aku tau, aku kan sudah pernah bertemu dnegannya *berbisik*
...... : Yo!! *mengejutkanmu dan Hyunri*
You and Hyunri : Kyaaaaaa * kaget dan langsung berteriak*
...... : yak!!! ini aku Sungmin *menenangkanmu dan Hyunri*
ALL : ssssssstttttttttttttttt,,,
You and Hyunri : kau mengagetkan kami saja *berbisik*
Sungmin : hehehe,, mian,, karena di depan tadi aku melihat kalian jadi aku berfikir untuk menyapa kalian, tak di sangka kalian akan berteriak *bebisik*
You : tapi caramu salah *berbisik*
Eunhyuk : annyeong Hyunri-ya
Hyunri : annyeong
Sungmin : apa kau hanya menyapa Hyunri eoh?
Eunhyuk : annyeong Haneul, annyeong Sungmin, *pout*
You : sudahlah, hyunri-ya aku mencari buku dulu ne,,
Hyunri : ne
Sungmin : apa perlu aku bantu?
You : ani,, aku bisa sendiri,, *senyum*
Sungmin : baiklah kalau begitu *senyum*

kamu meninggalkan Hyunri dan Eunhyuk berdua, karena Sungmin harus membantu menjaga perpus, kamu berkeliling setengah perpustakaan itu, saat kamu sedang melihat-lihat sekilas, meski hanya sekilas kamu melihat Kyuhyun, bermaksud untuk mengejutkannya kamu berjalan dengan perlahan sampai di dekatnya, saat itu kamu hanya berjarak 5 meter dari tempat Kyuhyun,, kamu mendengar suara perempuan, meski samar-samar tapi kamu yakin itu adalah suara perempuan, karena penasaran, kamu mendekati mereka sampai kamu dan mereka hanya berjarak 2 meter.

Kyuhyun : Chagi,,
........ : ne oppa?
Kyuhyun : kiss me,, *memejamka mata*
........ : aih, andwe! *menolak*
Kyuhyun : waeyo? *manja*
........ : ani,, hanya saja kamu kan,, *diam*
Kyuhyun : Haneul maksudmu?
........ : ne,, kamu masih ada hubungan dengannya
Kyuhyun : aku tau,, tapi aku hanya mencintaimu Hyejin-ah,,
Hyejin : kalau begitu kenapa kamu berpacaran dengan Haneul?
Kyuhyun : *diam*

kamu yang mendengar perkataan kyuhyun tadi serasa tertusuk olerh ribuan jarum, hatimu sakit, air matamu pun sudah tak terbendung lagi, kamu berlari keluar perpus,
Hyunri yang melihatmu keluar dengan deraian air mata, langsung mengejarmu

Hyunri : Haneul-ah,,
You : *terus berlari*
Hyunri : Haneul-ah tunggu,,!! *mengejar*
You : *masih berlari*
Hyunri : Haneuuuullll-aaaaaahhh *mengejar sekuat tenaga dan akhirnya terkejar juga* hah,, hah,, Haneul kamu kenapa eoh? *mengatur nafas*
You : *memeluk Hyunri* Oppa,, Kyuhyun oppa,, *menangis dalam pelukan Hyunri*
Hyunri : ada apa dengan Kyuhyun-ssi? *khawatir*
You : Kyuhyun oppa,, dia,, dia,,, dia selingkuh,, *tangismu makin deras*
Hyunri : mwoo??? selingkuh?? *terkejut*
You : ne,, *masih nangis*
Hyunri : kita pulang dulu ne,, ceritanya di rumah saja,, *mengelus punggungmu*
You : ne,,

_Skip_

_di rumah Hyunri_

Hyunri : tenangkan dirimu dulu ne,, ini minum dulu coklat hangatmu
You : gomawo Hyunri,, kamu selalu membuatku tenang, *meminum coklat hangat*
Hyunri : cheonma,, habiskan dulu coklatmu baru cerita,, *tersenyum hangat*

setelah kamu menghabiskan coklat hangatmu, kamu menceritakan apa yang kamu dengar di perpus tadi, semuanya tanpa terkecuali,,

Hyunri : mwoo??? dia bilang begitu?? jahat sekali dia eoh? *kesal dan marah*
You : .......
Hyunri : besok kita harus bertanya kepadanya,, *masih kesal*
You : tapi,,,
Hyunri : tapi apa haneul? bukan kah dia sudah menyakitimu? dia harus bertanggung jawab! *Hyunri terlihat semakin kesal*
You : Hyunri-ya,,
Hyunri : ne?
You : biar aku urus sendiri ne,, *mengharapkan persetujuan Hyunri*
Hyunri : *menatap matamu*
You : ne?
Hyunri : ahhh,,, baiklah,,, tapi jika dia berbuat kesalahan lagi aku akan menceramahinya, sampai telinganya sakit,, arra? *pasrah dengan keputusanmu*
You : arra,, *tersenyum*
Hyunri : ya sudahlah, ayo kita tidur, sudah malam,, *mengajakmu tidur*
You : ne,,

_Skip_

_Pagi hari di sekolah_

hari ini kamu menunggu Kyuhyun di jalan yang selalu di lewatinya saat pergi ke sekolah, setelah menunggu 10 menit kamu akhirnya dapat melihat Kyuhyun, namun dia tak sendiri dia bergandengan dengan seorang yeoja yang tidak kamu kenal,,

You : Oppa,, *panggilmu*
Kyuhyun : *kaget dan melepaskan gengaman dengan yeoja tadi*
Yeoja : Oppa aku duluan ne
You : ah kamu tak perlu pergi,, aku hanya sebentar *wajahmu datar tanpa emosi*
Yeoja : eh?
You : kamu Hyejin? *katamu sedikit tersenyum paksa*
Hyejin : ne? kamu kenal aku? *kaget*
You : yah mungkin *katamu dengan nada pasrah*
Kyuhyun : jadi apa yang ingin kamu katakan? *berusaha sebiasa mungkin*
You : oppa aku tau semuanya *sedikit berat tuk mengatakannya*
Kyuhyun : semuanya? maksudmu? *bingung dan takut*
You : yah semuanya oppa,, *menatap kyuhyun, saat itu sedikit demi sedikit air matamu keluar* aku tau kau tak mencintaiku, aku itu oppa.. aku juga tau kau hanya mencintai Hyejin,, *dengan deraian air mata*
Hyejin : Haneul-ah,, emm bukan maksudku untuk,,,,
You : Hyejin,, ini sama sekali bukan salahmu,, ini salahku,, seandainya aku tau kalau oppa hanya mencintaimu, mungkin kamu gak akan merasakan sakit kan,, *berusaha ternyesum dalam air matamu yang terus mengalir*
Hyejin : .........
Kyuhyun : .........
You : jadi oppa *menghapus air matamu* kita akhiri sampai di sini ne?? semoga oppa bisa bahagia dengan Hyejin,, *menatap hyejin dan tersenyum* kalau begitu, aku duluan sampai jumpa,, *pergi meninggalkan Hyejin dan Kyuhyun*
Hyejin : meski dia telah hancur di dalam dia tetap tersenyum, semoga kamu menemukan yang lebih baik dan bisa mencintaimu dengan tulus *dalam hati*
Kyuhyun : apa aku sejahat itu? aku sama sekali tak pernah berfikir dia akan berkata begitu, semoga kau bahagia Haneul, maafkan aku yang telah menyakitimu *dalam hati*

kamu berlari dan terus berlari, sampai,,,

BRUK *kamu menabrak seseorang*

You : auhhh,, *jatuh*
...... : ah,, gwaenchanh-a?? *mengulurkan tangan untuk membantumu berdiri*
You : ne gwaenchanh-a,, *menegakkan kepala untuk menyambut tangan orang tadi*

kamu terdiam sebentar sebelum menyambut tangan orang tadi yang ternyata adalah seorang Namja

Namja : annyeong?? *melambai-lambaikan tangannya di depan wajahmu*
You : ah ne? *hendak berdiri*
Namja : sini aku bantu *mengulurkan tangan lagi*
You : *menyambut tangan namja itu* Gomawo *tersenyum*
Namja : Cheonma *tersenyum juga*
You : *salting*
Namja : ah,, naneun Donghae imnida *intro*
You : nanuen Haneul imnida
Donghae : bangapta *mengulurkan tangan*
You : nado bangapta *menyambut tangan Donghae*
Donghae : kalau begitu, sampai jumpa lagi,, dan ini,, *memberikan Ice cream* jangan nangis lagi ne,,
You : eh? *kamu baru sadar kalau kamu baru saja menangis*
Donghae : gak suka Ice cream?
You : eh? suka kok,, *mengambil Ice cream dari tangan Donghae* Gomawo
Donghae : Cheonma,, ah,, aku harus ke sekolah,, *baru ingat kalau mau pergi ke sekolah* sampai jumpa Haneul-ah,, *berlari dan berteriak*
You : ah ne,, sampai jumpa,, *berteriak*

tanpa kamu sadari perasaan sedihmu sudah hilang, dengan begitu cepat? apakah itu namanya kekuatan dari cinta sejati? kamu pun tak tahu, yang kamu tahu saat itu kamu senang dan gembira melihat kecerobohan yang di lakukan antara kamu dan Donghae, karena satu kesalahan dapat membuat kebahagiaan

_Skip_

_Di Rumah Hyunri_

You : aku pulang,, *ceria*
Hyunri : *memelukmu karena dia sudah khawatir* gwaenchanh-a? *melepaskan pelukan dan menatapmu*
You : apa aku terlihat tak baik eoh? *tersenyum*
Hyunri : *menggeleng*
You : Hyunri,, aku baik-baik saja,, *tersenyum*
Hyunri : mungkin di luar kau baik tapi di dalam,, *menunjut hatimu*
You : *kaget* hatiku? *dalam hati*
Hyunri : *memangdangmu intens* tunggu, kau tak terlihat seperti orang patah hati?
You : eh? *bingung*
Hyunri : tadi kamu putus dengan Kyuhyun kan? iya kan?
You : *mengangguk pelan*
Hyunri : kalau begitu kenapa wajahmu seperti bersinar? seperti,,, *berfikir*
You : seperti? *ikut bingung*
Hyunri : ah ani,, ani,,, kajja kita makan *mengajak makan*
You : ah,, benar juga,, aku belum makan,, T.T tadi hanya makan ice cream *megang perut*
Hyunri : eh ice cream? *penasaran*
You : ne,, ice cream,, tadi pagi ada seorang namja yang memberikan ice creamnya kepadaku,,, *mengingat kejadian lucu tadi pagi*
Hyunri : eh namja??? *kaget saat kamu bilang namja*
You : ne,, dia,,, kruyukkkkk *perutmu berbunyi*
Hyunri : ahahahahahahaha kamu kelaparan eoh? *menertawakanmu*
You : u'uhh,,, *pout* aku ingin makan eomma *memangdang Hyunri*
Hyunri : arra,, arra,, eomma akan membuatkanmu makanan *ikutan bercanda*
You : kajja,, *menarik tangan hyunri*
Hyunri : ne,, ne,,,, *masih tertawa*
You : *senyum*
Hyunri : mungkin dia lah yang telah menyembuhkan hatimu Haneul *dalam hati*

_Skip_

setelah putusnya hubungan kamu dan Kyuhyun, kamu dan dia tak pernah bicara lagi, bukannya kamu tak ingin tapi kyuhyun lah yag menghindarimu, padahal kamu ingin berteman dengan Kyuhyun lagi, meski diantara kalian pernah ada hal yang tak mengenakkan

_Skip_

sekarang kamu telah lulus ujian, dan sudah 1 tahun kamu kuliah di Myungji University, hari ini kamu malas untuk masuk kelas berikutnya, sudah 3 hari ini kamu tidak melihat Hyunri, ya sejak kuliah kamu lebih milih pindah ke apartement yang berjarak 1 km dari Myungji University.

_di taman Myungji University_

You : Hyunri kemana yah? sudah 3 hari dia menghilang,, apa dia hilang,,?? *negatif thinking* ah itu tidak mungkin,, *kembali positif thinking* tapi,,,, *bingung sendiri*
....... : Haneul *meluk dari belakang*
You : eh? *nengok* Hyunriiiiiiii-yaaaaaaa,,, *meluk Hyunri*
Hyunri : hehehehehe,, *senyum-senyum*
You : kamu dari mana aja? *khawatir*
Hyunri : aku,,, aku,, *senyum-senyum*
Eunhyuk : chagiiii,, *manggil Hyunri dari jauh*
Hyunri : aduh,, *bingung*
You : chagi? kamu pacaran dengan Eunhyuk-ssi? *kaget dan bahagia*
Hyunri : ne,, *malu*
You : sejak kapan eoh? *menggoda Hyunri yang mukanya udah merah merona*
Hyunri : baru 1 minggu yang lalu *makin malu, dan muka Hyunri semakin merah seperti tomat*
You : aishhh,, kamu tak memberitahuku lebih awal eoh?? tapi tidak apa-apa lah yang penting perjuanganmu tak sia-sia,, :D *senyum bahagia*
Eunhyuk : chagiii,,, *meluk Hyunri dari belakang*
You : cieee,,, yang lagi kasmara niee,,, *menggoda*
Hyunri : *malu*
Eunhyuk : wah ada haneul-ah juga ne,, *bercanda*
You : memang kamu pikir aku hantu? *membalas bercandaan eunhyuk*
Eunhyuk : ahahahahaha,,, mian,, mian,, *tertawa* chagiii,, kajja,,, *mengajak hyunri pergi*
You : eh mau pergi ya?
Hyunri : ne,, *masih malu*
Eunhyuk : kami pergi dulu ne,, payy,, *menggandeng tangan Hyunri*
Hyunri : bye Haneul *senyum-senyum malu*
You : Byee,,, *tertawa senang* akhirnya kamu mendapatkannya ya Hyunri *dalam hati*

_Skip_



To Be Continue~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.