Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Minggu, 09 Juni 2013

♥ My First Love is Not Last Love ♥ #Part 1-3


My First Love is Not Last Love #part 1-3

author : Anneliese
Genre : Comedy, Romance, sad
Cast : You aka Kim Haneul,
Lee Donghae,
Cho Kyuhyun,
Lee Hyejin,
Park Hyunri,
Eunhyuk,
Kim Junsu (JYJ),
and other,,,,,,

Happy Reading~~~

You : wah Kyuhyun-ssi dia sangat tampan pagi ini *dalam hati*
Hyunri : Haneul-ah,, ada kebakaran,, *mengagetkanmu dari belakang* xD
You : ne,, ne,, mwoo?? ada kebakaran? dimana?? dimana? *kaget*
Hyunri : hahahahahaha,,, *ketawa ala bang Evil* gak ada kebakaran kok,, hehehe,,
You : huh,, kamu membuatku malu saja,, *pout dan kembali duduk di bangkumu*
Hyunri : kamu juga sih di panggil-panggil gak denger,, lagi mikirin siapa nihh,,,? *goda Hyunri*
You : apa-an sih,, bukan siapa-siapa kok,, *malu*
Hyunri : masa sihhh,,?? *makin menggoda mu*
You : iyy beneran kok *masih malu*
Kyuhyun : pagi,, *menyapa kamu dan Hyunri *
You: pa,,,pa,, gi ju,,ga,, Kyuhyun-ssi *gugup*
Hyunri : ohh ternyata namja ini yah *dalam hati* Haneul-ah aku ke kelas dulu ya dahh *pergi meninggalkanmu bedua dengan kyuhyun* 
Kyuhyun : kamu baik-baik saja? wajahmu merah, apa kamu demam? *menyentuh dahi mu dengan tangannya*
You : ani, aku baik-baik saja *malu*
Kyuhyun : jeongmal? *khawatir*
You : ........
Kyuhyun : aku akan membawamu ke UKS *menarik tanganmu*
You : eh,,?? *kaget*

__Skip__

_Di ruang UKS_

You : Kyuhyun-ssi, aku baik-baik saja *memegang tangan kyuhyun*
Kyuhyun : Jeongmal? *menatap matamu dan memegang kedua bahumu*
You : ne,, *menatap balik mata kyuhyun*
Kyuhyun : ........ *masih menatap matamu*
You : ........ *mulai malu* Kyuhyun-ssi *memalingkan wajah*
Kyuhyun : ........
You : gamsahabnida, sudah mengkhawatirkanku *malu*
Kyuhyun : katakan sekali lagi *menarik tanganmu dan mendekatkan wajahnya*
You : ye?? *kaget*
Kyuhyun : katakan sekali lagi *memandang matamu dalam dan semakin mendekatkan wajahnya*
You : gamsa,,,,,, *Kyuhyun menciummu sebelum kamu menyelesaikan perkataanmu*
*kamu pasrah dan membalas ciuman hangatnya itu*
 Kyuhyun : Nan Cho Kyuhyun, Kim Haneul saranghamnida *kata kyuhyun di sela-sela ciuman nan hangat itu*
You : nado saranghamnida *memeluk kyuhyun*
Kyuhyun : *memeluk balik*

__SKip__

Kamu dan Kyuhyun sekarang resmi berpacaran, kamu sangat bahagia saat bersama Kyuhyun, karena Kyuhyun selalu memperhatikanmu, teman-temanmu pun sangat iri kepadamu, kamu bisa berpacaran dengan cowok yang pintar, baik, dan tampan itu

namun meski di sekolah kamu terlihat bahagia tapi saat di rumah,,,

_di rumah_

You : aku pulang *membuka pintu dan langsung menuju kamarmu
Junsu : yak! sore sekali kamu pulang eoh? dari mana saja kamu? *berteriak kepadamu*
You : mian haeyo oppa, nan,,,, *gugup*
Junsu : mwo? mian? yak! yeoja jalang,, aku disini bukan pembantu yang harus menunggu majikannya pulang, aku lapar cepat masakan makanan *teriaknya kepadamu lagi*
You : tapi,, oppa,, *mencoba menolak*
Junsu : tapi apa lagi eoh? kau sudah membuatku kelaparan, CEPAT MASAKKAN SEKARANG ATAU KAU TIDUR DI LUAR *mengancammu*
You : ne oppa,, *pasrah*

__skip__

setelah kamu selesai memasak kamu menghidangkan masakanmu itu kepada Junsu Oppa.

You : oppa ini,, *belum menyelesaikan perkataanmu*
Junsu : YAK!! KAU LAMA SEKALI EOH? AKU SUDAH KELAPARAN KAU TAHU? *teriak Junsu lagi*

Junsu memakan masakanmu saat makanan itu masuk ke mulutnya, dia malah memuntahkannya

You : oppa,, wae? *khawatir*
Junsu : KAU INGIN MERACUNIKU EOH?
You : ani,, oppa,, a,,

PLAK *Junsu menamparmu*

You : oppa,, *memegang pipimu yang sudah mulai memerah*
Junsu : KAU HANYA MEMBUATKU SUSAH, seharusnya ku telantarkan saja kau di jalan, aku menyesal pernah menolongmu dulu *pergi meninggalkanmu yang sudah mulai menangis*
You : *lari kekamarmu* wae oppa? wae?? sejak oppa memiliki yeoja chigu, oppa selalu berteriak kepadaku,,, oppa juga sudah tak sayang lagi kepadaku,, oppa sudah berubah *katamu dalam hati*

kamu pun tertidur lelap dengan kesedihanmu malam itu


_Skip_

paginya kamu menyiapkan sarapan, dengan perasaan gugup teringat kejadian tadi malam

You : Junsu oppa,, sarapan sudah siap,, Haneul pergi ke sekolah dulu ne,,
Junsu : .........
You : kalau oppa lapar, sarapannya ada di atas meja *khawatir*
Junsu : aku tau itu,, pergi sana *marah*
You : ne oppa,, *pasrah*

_Skip_

_di sekolah_

Kyuhyun : pagi chagi *memeluk dari belakang*
You : pagi oppa
Hyunri : cie,, pagi-pagi udah mesra aja nih,, *mencoba mengganggu* xD
You : pagi Hyunri-ya
Hyunri : pagi juga,, apakah aku mengganggu eoh?
Kyuhyun : ye,kau menggagu kami *bercanda*
You : oppa,,, *menyenggol kyu*
Hyunri : hahahaha,,, maafkan aku kyuhyun-ssi *ikutan bercanda*
Kyuhyun : hahaha,, yasudahlah,, chagi,, *menatapmu*
You : ne oppa? *menatap balik*
Kyuhyun : *menciummu sebentar* kita bertemu lagi pas pulang ya,, dah
You : ne oppa *malu*
Hyunri : cieeee,,, *menyenggolmu*
You : kau ini,, *pout and blushing*

_Skip_

_Jam istirahat : di Kelas_

You : Hyunri kemana sih,, tumben dia gak datang *pout, bosen*
Yunjin : Haneul-ah *teman sekelasmu memanggilmu*
You : ne Yunjin,, waeyo? *bingung*
Yunjin : emm,, bagaimana aku akan mengatakannya ya,, *gelisah*
You : waeyo? apa ada sesuatu yang terjadi? *semakin bingung*
Yunjin : maaf jika ini akan menyakitimu, tapi kamu harus tahu ini, terserah kamu mau percaya atau tidak, tadi saat ingin pergi ke kantin, aku melihat Kyuhyun-ssi menggandeng tangan yeoja lain, tadinya aku fikir itu kamu dan bermaksud untuk memanggilmu, tapi saat aku tau ternyata,,, *tehenti berbicara karena kamu langsung menyangkalnya*
You : Yunjin kamu pasti salah lihat,,, *masih mencoba untuk menenangkan diri*
Yunjin : tapi aku,,
Yunjin Friend : sudahlah yunjin,,
Yunjin : baiklah, yang penting aku sudah memberi tahumu, jaga dirimu *pergi meninggalkanmu yang terlihat sedikit syok*
Hyunri : Haneul-ah,, mian,, tadi ada urusan dengan Songsaengnim,, *kelelahan karena berlari*
You : ........
Hyunri : Haneul-ah?? gwaenchanh-a? *hyunri mulai khawatir karena melihatmu bengong* mian haeyo, bukan maksudku untuk meninggalkanmu sendiri tapi aku,, *merasa bersalah*
You : ani,, aku baik-baik saja, tadi kamu bilang apa eoh? *mencoba tegar*
Hyunri : ah,, nanti saat pulang maukah kamu,, ah iya kamukan sudah ada janji, yasudahlah lain kali saja,, :)
You : janji itu sudah batal, jadi saat pulang?
Hyunri : jinja, kalau begitu temani aku ke perpustakaan ne,, :D
You : ne,, sampai jumpa nanti,,
Hyunri : ne,annyeong * kembali ke kelas*
You : *masih berdiri di depan kelas dan memandang Hyunri* mian haeyo Hyunri-ya,, aku tak ingin membuatmu khawatir *dalam hati*



To Be Continue~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.