Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Kamis, 30 Mei 2013

Sifat dan Karakter Cewek Berzodiak Virgo

Hallo,,
kalian ingat,, dulu Yaya pernah ngepost soal Sifat dan Karakter cewek berzodiak Libra
nah kali ini, yaya mau ngepost sifat dan karakter cewek berzodiak virgo
oke langsung aja deh,,

Wanita berzodiak Virgo pada dasarnya seorang yang kreatif, mereka bisa menyulap barang-barang rongsokan menjadi barang-barang yang lebih berguna dan memiliki nilai jual. Sebagai contoh, sampah-sampah yang kita anggap sudah tidak berguna itu bisa mereka ubah menjadi barang-barang yang lebih bermanfaat. Dengan kreatifitas itulah biasanya akan membawa cewek Virgo menjadi seorang pengusaha atau menjadi wanita karier.

Kreatifitas yang dimiliki cewek Virgo didapat karena mereka seorang wanita cerdas dan terampil. Mereka akan terus menyalurkan intelegensinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan sampingan diluar rumah, menciptakan keterampilan-keterampilan baru untuk mengisi waktu luang agar lebih bermanfaat. Untuk itu sering kali wanita Virgo tidak betah jika hanya duduk diam dirumah saja. Tetapi meskipun mereka banyak melakukan kegiatan diluar rumah, anak-anak mereka tidak dibiarkan begitu saja. Mereka tetap akan mengurus dan melayani keluarga sebagaimana mestinya, melayani dan merawat anak-anak merupakan hal utama bagi sebagian besar wanita berzodiak Virgo, sehingga sebagian dari mereka selain menjadi pengusaha ada juga yang menjadi dokter.

Berbeda dengan cewek Leo, dalam segi penampilan cewek Virgo termasuk cewek dengan penampilan sederhana. Gaya berpakaian mereka baik dan tidak pula suka bermewah-mewahan. Sedangkan dalam segi pergulan, mereka adalah seorang teman yang pintar tetapi agak sedikit kritis, sehingga teman-temannya mungkin akan berpendapat bahwa ia seorang yang kaku.

Ciri-ciri yang kurang baik dari cewek Virgo ada pada sifatnya yang sering tidak puas dengan sesuatu. Sifatnya yang kritis terkadang hanya bisa menyalahkan suatu keadaan atau gagasan tanpa memberikan solusi yang lebih baik lagi. Akibat ulahnya beberapa kegiatan atau gagasan seringkali menemukan kegagalan. Anehnya, cewek Virgo selalu menyalahkan keadaan dan tak akan menerima kebenaran bahwa dirinyalah yang salah.

bagaimana??
maaf jika tidak sesuai ya,, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.