Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Kamis, 21 Maret 2013

sifat & karakter cewek yang berzodiak Libra

Kon'nichiwa,, >.<
kali ini aku mau ngeshare tentang sifat & karakter cewek yang berzodiak libra,,,
aku share ini karena aku juga berzodiak libra,,,
mungkin tak semua yang ada di sini benar,,
karena sifat bisa di ketahui melalui, golongan darah, ataupun faktor lainnya,,
tapi bagiku hampir semuanya benar loh,, >.<
oke silahkan membaca aja deh ^^

Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yangbagus dan indah,dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyaktenaga untuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia mudahalergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajahdan berusaha untukmenghindari kerut wajah adalah hobinya.Ia memang pandai dalam halitu,sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya.Ia dapat menjadi sangat nakal, layaknya anak kecil, tetapi sebenarnyabenar-benar 100%wanita. Ia tetap nampak manis baik dalam balutan jeansmaupun baju malam. Ia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan.Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda,tetapi ia tidakakan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda


merasabahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yanganda mainkandengan dirinya, walaupun ia menang.Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang diainginkan. Ia tidak dapatmemutuskan apa yang ingin dilakukannya,dan apayang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwaldengan baik, dalam kasus apa pun.Ia berbakat dalam memilih pakaian, dan juga masalah memadankanpakaiannya. Ia sukasekali berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum.Ia menyukai bau bunga yang ringan.Jika sedang bertengkar, iabenar-benar hebat. Ia dapat bertengkar dan berdebat selamaberjam- jam,dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlahpertengkaran yang serius, iaterkadang akan ikut bertengkar, atauterkadang hanya akan tersenyum saja.Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapatmengetahui, partai mana yangakan memenangkan pemilihan. Ia selalumemiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinyasendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar atau pun salah bagidirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk.Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yangdipikirkan orang lain.Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yangdikatakan orang mengenai mereka, atauapa yang anda rasakan, sebanyakapa yang ia peduli mengenai perasaannya sendiri. Ia dapatmenyesuakiandiri dengan baik dalam lingkungannya, maka di dalam pekerjaannya,iaseringkali dapat menanjak dengan cepat.Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal. Jika anda memintabantuan ataunasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan,kecuali jika ia tidak menyukaianda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpaanda sadar bahwa anda berubah karena pengaruhdari dirinya.Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akanpernah ikut campur dengan privasi anda. Ia tidak akan pernah membuatanda kehilangan muka di depan teman-teman anda. Walaupun ia orang yangpeduli mengenai jumlah uang yang tertinggal direkeningnya, ia tidakakan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa ia menyayangianda.


Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita danmereka dapatmelakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwacewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Merekaadalah wanita kuat, walaupun dia memandanganda dengan mata yang manisdengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalahdalampermainan kartu.Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaikadalah denganmenggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkandiri anda. Anda harus maju kearah dia dengan keyakinan dan perasaanaman sepenuhnya. tunjukkan bahwa ia baik, ramah,dan seorang 'gentlemen´. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda 'berjalan-jalan´,kalautidak, siaplah menerima tamparan darinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.