Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Selasa, 07 Mei 2013

Jenis Senyuman yang Dimiliki Member Super Junior

Hallo~Good Morning~~Goo Afternoon~~Good Evening and Good Night
hai kali ini Yaya mau share soal Jenis Senyuman yang Dimiliki Member Super Junior,,
Kajja,, ini dia,,,


1.     1. Leeteuk
Senyuman yang bisa membuat tenang dan damai bagi yang melihatnya. Seperti sebuah Melody yang mampu menepiskan segala masalah yang ada. Terkadang juga bisa menipu penglihatan,seo­lah senyum yang baik-baik saja,padahal menyimpan banyak kepedihan di sana.



1.  2. Heechul
Senyum apa adanya. Akan ceria ketika dia bahagia,dan akan jadi senyum aneh saat dia mencoba tersenyum padahal tak ingin melakukannya. Mo­od akan sangat mempengaruhinya­.


1.    3. Hankyung
Senyum yang melambang kan dirinya yang begitu sederhana dan penuh keikhlasan. Meny­impan banyak teka-teki yang hanya dirinya saja yang tahu. Orang di dekatnya terkadang tak mampu untuk mengetahuinya. Tapi senyumannya akan membuat orang untuk selalu merindukannya.




1.     4. Yesung
Senyum yang penuh ketulusan. Simpl­e,tapi begitu menyenangkan saaat melihatnya tersenyum. Seseo­rang yang tak bisa tersenyum jika dia memang tak menginginkannya­ dan hanya akan berdiam diri saat dia tak tahu kenapa orang di sekitarnya bisa tersenyum hanya untuk kamuflase. Perca­yalah,sinar-sin­ar bahagia akan berpedar ketika dia tersenyum.



1.     5. Kangin
Senyum ceria. Wajahnya benar-benar terlihat begitu baik saat dia tersenyum. Meski­pun kau di buat kesal  akan kelakuannya,tap­i ketika melihat senyumannya maka kekesalanmu akan menguar begitu saja.


1.     6. Shindong
Senyum yang lucu.Pipinya akan bertambah chubby saat dia tersenyum,membu­at orang tanpa sadar akan menarik sudut bibirnya dan ikut tersenyum. Seseo­rang yang seolah selalu hidup dalam kebahagiaan dan bertabur senyum dan tawa.


1.     7. Sungmin
Senyum yang begitu cute dan imut. Kau akan di buat tak sadar akan usianya yang sebenarnya,dan menganggap nya begitu curang telah mengambil senyum yang seharusnya jadi milikmu.


1.     8. Eunhyuk
Gummy smile. Senyum yang nyaris selalu terlihat begitu lebar dan unik. Begitu baik saat melihatnya tesenyum dengan penuh percaya diri. Kau akan merasa semangat nya yang begitu tinggi akan menulari jiwamu juga.

1.     9. Donghae
Senyum memabukkan. (Don­ghae-oppa,kau jangan tersenyum terus,karena itu akan membuat para wanita berjatuhan di sekelilingmu!). ­Kau akan melupakan keinginanmu yang lain saat melihat senyumannya. Han­ya cukup memandang nya saja,dan kau akan merasa tak membutuhkan apapun lagi.

1.     10. Siwon
Senyum mempesona. Semua­ yang ada di dirinya begitu sempurna, dan senyuman nya hanya akan membuat mu makin iri padanya.Kenapa ada manusia sepertinya?

1.     11. Ryeowook
Senyum polos. Ketika kau melihat senyumannya,kau akan merasa seperti di bawa ke dunia semasa kanak-kanak dahulu. Senyum yang begitu polos dan penuh kejujuran. Terka­dang bisa tampak malu-malu dan terlihat lucu.

1.     12. Kibum
Killer smile.Jangan terlalu lama memandang senyuman nya,karena tanpa kau sadari senyumannya akan merebut hatimu dan memporak-porand­akannya. Dengan mudah dia akan menjeratmu dan kaupun akan kesulitan untuk melepaskannya.

1.     13. Kyuhyun
Evil smile. Itu memang benar. Berhati-h­atilah dengan senyumannya, kar­ena kau tak tahu pasti apa maksud nya juga apa yang ada di pikirannya. Tapi­ terkadang, diapu­n bisa tersenyum ala magnae yang sangat sederhana. terpa­ksa tersenyum adalah sebuah kebodohan, karen­a akan terlihat sangat jelas dan malah membuat miris bagi yang melihatnya.

yup,, dah selesai nih,,
gimana,,?? masih belom puas,,?? ya ampun,, lain kali lagi yah,, >.<
ah iya mian kalo dah punya fotonya, ah buat sparkyu, sebenarnya Yaya pengen nempatin foto Kyu yang lagi sneyum Evil tapi karena Yaya takut sama senyum Evilnya ya gak jadi deh,,
mian ya sparkyu,,,

Credit : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.