Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Jumat, 29 Maret 2013

Ranking Super Junior terEVIL

hai,,hai,,hai,,,,ohayo,,kon'nichiwa,,konbanwa,,,
hari ini sesuai janji aku mo ngepost Ranking Super Junior lagi,,
tapi kali ini buat member paling Evil di suju, yah mungkin ini bukan pertama kalinya sieh,,,
karena semua ELF pasti tahu siapa member terEVIL yang ada di SJ,,,
ah iya jangan lupa buat follow twitterku @Yayaerma
oke dech,,,
silahkan di baca aja,,,


Rank EVIL

1. Kyuhyun
yup,, daebak buat kyuppa,,, magnae yang satu ini selalu ngerjain semua member bahkan zhoumi dan henry pun katanya pernah kena juga loh,, aduh kyuppa,, -.-" oh iya katanya juga kyuppa punya jadwal buat ngerjain semua member loh,, nich aku kasih jadwalnya,,


Senin : Leeteuk Oppa + Kangin Oppa
Selasa : Heechul Oppa + Hangeng Oppa + Kibum Oppa + Siwon Oppa
Rabu : Yesung Oppa + Ryeowook Oppa
Kamis : Eunhyuk Oppa + Donghae Oppa
Jumat : Sungmin Oppa + Sungmin Oppa + Sungmin Oppa
Sabtu : Semua member Super Junior
Minggu : Kyu Oppa istirahat, nyimpen stamina buat ngerjain Hyung-hyung nya besok xD

aduh kyuppa masa ngerjain aja harus pake jadwal segala,,, -.-" ah iya selain itu kyuppa selalu nganggep dia dan hyung-hyungnya gak ada perbedaan usia, makanya dia manggil hyungnya dengan panggilan nama aja,, -.-" *bener-bener EVIL,, *PISS Sparkyu

2. Heechul
daebak buat Heeppa yang menduduki peringkat ke 2, sebelum ngepost ini aku nyari tahu tentang heeppa yang suka ngerjai dongsaengnya,, -.-" hampir sama kayak kyuppa ya,, kalo kyuppa ngerjain hyungnya kalo heeppa ngerjain dongsaengnya,, -.-" aku ada dieh beberapa tapi ntar dech aku post.a habis, kalo heeppa ngerjain dongsaengnya gak naggung loh,, jadi dia pantas menduduki peringkat 2,,,, xD *Piis PETALS

3. Ryeowook
tak di sangka yang menduduki peringkat 3 adalah 100% Magnae suju, *kenapa magnae di suju pada jahil ya,, -.-" bwat wookppa aku pernah baca 1 cerita dimana dia ngerjain semua member dengan bilang kalo hyukppa bawa cewek ke dalam dorm, kan suju punya peraturan kalo gak boleh bawa cewek sembarangan, karena kata-kata wookppa itu tuekppa yang denger langsung marah, dan semua member langsung menuju ke dorm mereka, pas masuk eh mereka nemuin ada sepatu cewek, makin marah aja dech mereka, pas di cari tahu siapa eh ternyata cewek yang di bilang wookppa itu adalah ibunya hyukppa yang datang mengunjungi aaknya itu,,, *aduh wookppa,, -.-"

4. Kibum
yah kalo buat kibumppa aku gak mau komentar banyak,, karena dia adalah sahabat haeppa,, habis aku gak nemuin cerita kejahilan oppa yang atu nich,,, :^( *satu bocoran kibumppa salah satu orang yang gak segan ngerjain siwonppa loh,, (?)

5. Kangin
yah kalo kanginppa gak usah di tanya lagi,, tapi meski suka jail kanginppa baek kok,, kanginppa kan punya sifat seperti ayah,, >.<

6. Sungmin
good JOB minppa,,, ternyata minppa bisa duduk di peringkat 6,, *apa minppa gak mau kalah ma kyuppa ya,, -.-"

7. Leetuek
ahh fantastic,, sang leader,, atau bisa di bilang ummanya super junior ini menduduki peringkat 7 (?) kok bisa,,??? yah aku gak tahu,, habis gak ada waktu buat nyari cerita kejahilan oppa yang satu ini,, (?) *apa hub.a..??

8. Shindong
ya ampun,,, shinppa,,,??? no 8,,?? wah good job,, daebak,, (?) kenapa,,??? *jangan tanya aku,,, aku dah gak bisa cerita karena ngangkak sendiri,,, habis ngebaca cerita-cerita kejahilan semua member suju,,, apa lagi heechulppa dan kyuppa,,,,

9. Zhoumi
aku gak mo comment,, lgi gak bisa nulis banyak *dari tadi ketawa mulu

10. Eunhyuk
aih hyukppa no 10,,, daebak,,, (b)

11. Henry
bagi yaya sieh henryppa terkadang suka jail juga,, tapi henryppa kan lucu,, imut,, >.<

12. Hangeng/ Hankyung
ya ampun oppa yang ini syukur dech gak masuk 10 besar,, *aku pengen nyobain nasi goreng buatan hankyung oppa,,,
13. Siwon
kalo oppa yang ini gak usah di tanya oke,,???
14. Yesung
yeppa ternyata kebalikan dari wookppa, jadi kenapa mereka bisa bersama,,????
15. Donghae
aahhh oppa, syukurlah dia paling akhir,, ternyata oppa jarang ngerjain member lain *lebih tepatnya oppa yang paling sering di kerjain,, Piis ELFishy,,

oke ampe di sini dulu,,
kita lihat nanti Rank selanjutnya,, see u next time,,,

1 komentar:

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.