Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Selasa, 19 Februari 2013

cerbung "Love is Magic part 5"


“LOVE IS MAGIC PART V”
From :: Erma Rahmaniah

Ayako Mizumi               17thn
Ayumi Miyahara            17thn
Miyuci Kurosawa           17thn
Satsuki Irahara               18thn
Shinriyu Katazawa          18thn
Okada Tatsumi               18thn

          Moshi-moshi!!! Ohayo!! Konichiwa!! Konbanwa!! Wew,,, dah part 5,, gimana part 4nya bikin sebel karena mo tau kelanjutannya,,??? Ato kesel karena pembuatnya pelit banget bikin cerita,,?? Kalo yang kedua bener gomen ne pembuatnya ini memang pelit kalo soal bikin cerita,, hehehe,,, tapi pembuatnya gak pelit kalo soal ngepost kelanjutannya,, oh iya ada yang mo aku beri tau,, aku bikin nich cerbung bareng ama bikin part 2 nya “I Love You Riyu-kun” jadi kerjaanku emang banyak banget,,, >.< dan lagi aku masih ada ujian sekolah dan try out juga, gak lupa ujian praktek, yah jadi sebenarnya bukan karena aku pelit melainkan jadwalku yang padet banget, mengharuskanku pelit bikin cerita,,, Jadi SILAHKAN MEMBACA kelanjutannya,,!!!! >.<
            Monster ikan itu menincarku dan shinriyu, aku tak mengerti kenapa
            “ayako awas,,,,” kata shinriyu
            “shinriyuuuuu,,,” kataku saat melihat dia tertangkap ikan itu
            “bagaimana ini,,??” kataku lagi
            “Ayakoooooooo!!!!!” teriak Shinriyu
            “ah,,,, shinriyu berikan kekuatanmu kepadaku,,,” kataku
            “tak bisa,,, aaaaaaaaaaaaaa” teriaknya, dia di gigit ikan itu
            “cepat shinriyu,,,,” kataku
            “te,,rima,,, lah,,” katana terbata-bata
            Aku menerima kekuatan shinriyu dan menjadikannya kekuatanku, aku berkonsentrasi, dan mengeluarkan semua kemampuanku, kalung ku bersinar berwarna biru, aku menyegel monster itu dan tiba-tiba, kesadaranku menghilang tapi tak sepenuhnya aku masih bisa melihat sedikit, aku melihat shinriyu berenang menghampiriku, dan,,,,,,,,,,,,,,
            “Ayako,,,,,” kata orang-orang yang ada di dekatku
            “ayako ayo bangun,,” kata seorang cewek
            “ayako,,!!!!” kata cewek yang lain
            “mmmmmm,,” kataku, sambil membuka mataku dengan perlahan
            “ayakooooooo” teriak mereka, #ps : aku ada di rumah, jadi gak papa kalo teriak, kalo di rumah sakit kan gak boleh teriak,,,
            “emm,,,aku dimana,,??” tanyaku yang mash setengah sadar
            “di rumahmu,,” kata mereka
            “ayako kamu sudah tidur 1 minggu kamu baik-baik aja kan,,??” kata shinriyu, dia terlihat khawatir
            “kamu baik-baik aja shinriyu,,?” tanyaku
            “aku baik kok,,” katanya
            “ayako,, kalo kamu tau,, shinriyu adalah orang paling khawatir loh,,” kata ayumi melunakkan suasana
            “ya jelas lah,, aku orang yang gak berguna,, gak bisa bantu ayako,,” kata shinriyu menyalahkan dirinya sendiri
            “itu bukan salah kamu kon shin,,” kataku
            “tapi,,,” katanya
            “sudah dulu ngobrolnya,,biarkan ayako istirahat,,,” kata miyuci
            “anu,,, shinriyu,, bisa bicara sebentar,,??” kataku
            “eh,,??” katanya
            “iya sebentar aja,,” kataku “cuman berdua” sambil melihat yang lainnya
            “oke” kata mereka
“shin,,” kataku
“iya,,??” katanya
“waktu di pemancingan kamu mau bilang apa,,??” tanyaku
“eh,,??? Yag mana,,??” tanyanya sambil mengingat lagi
“itu loh sebelum monster ikan itu muncul,,” kataku
“emmm,,,???” katanya yang masih mengingat-ingat “oh yang itu,,,” katanya
“kamu sudah ingat,,??” tanyaku dan dia menjawab dengan anggukan
“sekarang lanjutkan,,,” kataku
“eh,,,?? Sekarang,,??” tanyanya
“enggak 100 tahun lagi,,!!” kataku mulai kesal
“yah udah keburu mati donk,,!!” katanya
“emang penyihir bisa mati sebelum umur 100 ya,,???” tanyaku
“enggak sieh,, paling lama 100 juta tahun,,” katanya
“-.-“ aku mulai kesal mendengarkannya “kamu mau cerita ato engga,,?” tanyaku
“eh,, iya mau,,,” katanya
            “gini,, sebenarnya aku mau konsultasi soal perasaanku akhir-akhir ini,,” katany
            “perasaan,,?? Ama siapa,,???” tanyaku mulai penasaran
            “sama A,,,” katanya
            “A,,??? Siapa A,,???” tanyaku bingung
            “A,,, anu kamu gak bakalan cerita ke orangnya kan,,??” tanyanya
            “enggak kalo kamu bakalan nembak dia sebentar lagi,,” kataku
            “nah itu masalahnya,,” katanya
            “heh,,?? Itu,,?? Itu yang mana,,??” tanyaku bingung karena tak paham dengan kata-kata shinriyu
            “aku ulangi ya,, sebenarnya aku tuch suka sama A,,,yumi,,, tapi aku tau Ayumi tuch suka sama cowok lain,,, tapi aku tetep pengen ngungkapin perasaan aku bagaimanapun caranya,,” katany “kamu tau gak apa yang di sukainya,,?? Trus tipe cowoknya yang kayak gimana,,,???” tanyanya yang terlihat penasaran dengan jawabanku
            “emm,,, ayumi ya,,, dia suka sama cowok yang apa adanya,,, yang lucu,, dan bisa bikin dia seneng,,” kataku
            “emmm,,??? Jadi dia suka sama cowok yang kayak gitu ya,, aku fikir dia suka sama cowok yang tenar gitu,,” katanya
            “itu kan menurut kamu,,, kamu gak bisa nilai orang dari luarnya,,,” kataku
            “eh,, ayako,,, emm,,, sebenarnya udah lama aku mau nanya ini,,,” katanya sambil menatapku
            “aku tau kamu sama satsuki itu cuman pura-pura pacaran,, tapi sejujurnya peasaan kamu gimana,,??” tanyaya, pertanyaannya membuatku terkejut
            “itu,,,,” sebelum aku menjawab aku merasa pipiku sudah merah
            “kamu suka satsuki ya,,??” tanyanya langsung, itu semakin membuatku malu
            “tapi kamu jangan bilang ya,,, habis satsuki itu cuman nganggap aku temen, aku juga tau kreteria cewek yang dia suka,,,dan itu jelas bukan aku,,,” katanya
            “kamu gak boleh nyerah gitu donk,,” kata shinriyu
            “tapi,,” kataku
            “kalo kamu nyerah itu jelas bukan ayako yang aku kenal” kata shinriyu
            “eh,,??” kataku bingung
            “ayako yang aku kenal tuch gak pernah pantang menyerah bahkan saat di tinggal ibumu dulu kamu tetep ceriakan,,??” katanya, tapi aku tak merasa begitu “semua orang tuch gak tau apa yang akan terjadi nanti,, jadi berusaha,, dan terus bersemangat,,,” katanya menghiburku
            “tok-tok-tok,,,” suara ketukan pintu
            “siapa,,??” kataku
            “miyuci,,” kata orang yang megetuk
            “ada apa miyuci,,??” kataku
            “boleh aku masuk,,??” tanyanya, “shinriyu kamu harus ingat jangan bilang-bilang ya,,”  bisikku,,, “oke,,,” katanya
            “boleh kok,,” kataku
            “ayako,,, besok ada festival kebudayaan jadi kita harus rapat,,” kata miyuci
            “thanks informasinya,,,” kataku
            “sama-sama,,” jawabnya
            “ayako aku pulang ya,,” kata shinriyu
            “hmm,,,” kataku sambil mengagguk
            “see u,,” kata shinriyu dan miyuci
            Saat rapat aku hanya mendengarkan saja, aku tak konsen karena selalu memikirkan kata-kata shinriyu kemarin, dia tadi juga bilang dia bakalan nembak ayumi saat pesta api unggun malam puncak festival kebudayaan, dia menyarankan supaya aku juga nembak satsuki di saat juga, tapi aku,,,,,,,
<To Be Continue>
Hehehe,,, berhenti di tengah-tengah lagi nich,,, gomen ne,,, >.< terus baca Cerbung Love is Magic ya,, jangan smpe ketiggalan,, >.< sebagai informasi,,, aku akan mempercepat postnya itu juga kalo memungkinkan,,, tapi demi semua pembaca setiaku aku akan berjuang meski sebentar lagi aku akan ujian praktek,, >.< do’ain aku ya,, oh iya do’ain dua temenku juga,, Nurul Hikmah dan Rizka Annisa Fitri,, arigatou,,, sayonara,,, n.n

1 komentar:

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.