Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Senin, 18 Februari 2013

cerbung "Love is Magic part 4"


“LOVE IS MAGIC PART IV”
From :: Erma Rahmaniah

Ayako Mizumi               17thn
Ayumi Miyahara            17thn
Miyuci Kurosawa           17thn
Satsuki Irahara               18thn
Shinriyu Katazawa          18thn
Okada Tatsumi               18thn

          Moshi-moshi!!! Ohayo!! Konichiwa!! Konbanwa!! Aw,,, dah part 4 nich,,, gimana part 3nya,,??? Ngeselin karena aku setop di tengah-tengah ketegangan,,, ato malah makin penasaran,, dan lagi nunggu cerita selanjutnya,,?? Hehehe maaf buat yang kesel dan penasaran, aku motong karena waktu tak memungkinkan, serta aku harus belajar karena ada try out di sekolahku,,, oh iya aku masih kelas 9 SMP jadi maklumlah harus giat belajar karena mo ujian, apalagi jadwal yang bener-bener padat ini seperti ingin membunuhku,,, oke tak mau lama-lama,,, SILAHKAN MEMBACA kelanjutannya,,!!!!
          “ciit,,ciit,,citt,,” suara burung kecil yang berkicau membangunkanku, perlahan aku membuka mataku dan melihat di mana aku sekarang, entah apa yang terjadi, tapi aku melihat ayumi tidur di sampingku, samapai seseorang masuk dan berlari melihatku sudah bangun dari tidurku
            “ayako,,,” katanya ‘’kamu sudah bangun,,” katanya lagi, dia miyuci, ketua osis yang selalu serius jarang aku melihatnya khawatir seperti ini, khawatir akan diriku, aku bersyukur memiliki teman sepertinya
“iya,,, J berapa lama aku tidur,,??” tanyaku
“sekitar 3-4 hari,,” jawabnya, karena perbincanganku dengan miyuci, ayumi terbangun dan kaget melihatku, aku tersenyum lembut dan dia memelukku, dia berbisik, terdengar sedikit isak tangisnya, aku mengelus punggungnya dan berkata
“ayumi,, aku baik-baik saja jadi jangan khawatir ya,, J” kataku
“aku berharap kau selalu baik-baik saja” katanya, dia memelukku lagi dan miyuci pun ikut memelukku
“tok-tok-tok’’ suara ketukan pintu,,
“eh,,???” kata ketiga cowok yang baru saja masuk itu
“ayako,, bangun juga kamu,, ‘PUTRI TIDUR’ ,,,” kata shinriyu
“shinriyu,,!!!!” kata miyuci dan ayumi
“hahaha,, maaf-maaf,,” kata Shinriyu yang masih tertawa
“riyu,, kau itu,, tak tau bagaimana perasaanku sama ayako tau,,” kata ayumi memarahi shinriyu
“maaf’’ kata shinriyu, dengan nada yang penuh dengan penyesalan
“sudah-sudah,, bukan saatnya bertengkar,,” kata satsuki “kau baik-baik saja,,??” tanya satsuki kepadaku
“hmm,,” kataku sambil menganggukkan kepala
“cepatlah sembuh,, kita masih ada tugas yang lebih berat, dan mungkin akan membuatmu tidur lebih panjang, kau harus menyempurnakan kekuatanmu, kalau tidak, hal terburuk akan datang” jelas satsuki dan aku hanya mengangguk pertanda aku paham akan kata-katanya itu
“istirahatlah, dan jangan lupa makan ini,,” katanya lagi
“baik,,” kataku
Setelah hari-hari panjang ku lewati musim berganti, sekarang adalah musim panas, liburan pun datang, aku dan kelima temanku, sedang memikirkan kemana kami akan berlibur
“bagaimana kalau ke gunung,,,??” kata Okada
“jangan ke pemandian air panas aja,,” kata Ayumi
“bagai mana kalau ke pemancingan,,,??” kata Shinriyu yang tak mau kalah
“ke perpus aja,,,” kata Miyuci
“ke gunung aja ah,,” kata okada
“ke pemandian air panas,,” kata ayumi lagi
“ke pemancingan lebih seruuuuuu” kata shinriyu, akhirnya mereka semua beradu mulut untuk memutuskan kemana akan pergi,,,
“heeeyyy” kataku “gimana kalo kita ke tempat saudaraku aja,,, disana ada gunung, pemandian air panas, perpus, dan tempat pemacingan,, juga ada lautnya,, jadi adil kan,,” kataku
“emang ada tempat kayak gitu,,??” tanya okada
“yah kalo aku bilang ada ya ada,,,” kataku
“waaahhhhh,, ada pemandian air panasnya dan ada lautnya juga,,,” kata ayumi
“gimana kalian setuju,,,” tanyaku
“setujuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!” kata mereka terkecuali satsuki
“kamu gimana satsu,,??” tanyaku
“terserah kalian aja,,,” katanya
“oke sudah di putuskan, kita akan berangkat lusa OK,,??” tanya okada yang sudah gak sabar
Lusanya kami berkumpul di stasiun kereta, sudah datang semua kecuali shinriyu, kami semua menunggunya saat ayumi melihat seseorang yang mirip dengan shinriyu, kami kaget, karena orang itu membawa banyak barang, tasnya saja besar seperti bola yang sangat besar, aku tak menyangka kalo orang itu benar-benar shinriyu
“riyu,,, apa yang kamu bawa sieh,,???” tanya ayumi
“iya tuh,, kayak mo pindahan aja,, padahalkan cuman mau liburan” kataku
“oh yang ada di dalam tas ini semua perlengkapan memancingku,,” jawabnya dengan senyum yang lebar
“udah ngobrolnya, ayo cepet ntar di tinggal kereta, loh,,” kata miyuci
“baik!!!!!” kata kami serempak, hamper selama perjalaan aku tertidur jadi aku tak tau apa yang terjadi,,, >.<
Saat sampai di vila saudaraku, kami berenam masuk kedalam vila yang besar itu, kami di sambut oleh pelayan yang aku kenal, dia Mr.zey dia baru berumur 40 tahun, dia yang menjaga vila itu, saudaraku tidak ke sini tahun ini karena dia ingin berlibur ke hawai, aku sudah minta izin sama saudaraku itu jadi gak perlu khawatir
“hallo Mr.Zey,,” sapaku
“hallo miss Ayako” jawabnya “sudah lama anda tidak ke sini,,” katanya
“yah setelah ibuku meninggal, aku terpuruk dengan kesedihan jadi tak bisa datang,,” kataku
“saya turut berduka atas meninggalnya ibu anda, ibu anda adalah wanita yang lembut dan sangat menyayangi anda, jadi pasti anda sangat sedih,,,” katanya
“yah tapi aku bersyukur kepada tuhan, sebelum ibu meninggal tuhan menitipkan lebih banyak orang yang saying padaku,,” kataku sambil menatap ke lima temaku
“hmm,,, baiklah nona, mari saya antar ke kamar,,” kata Mr. Zey sambil mempersilahkan teman-temanku juga, agar mengikuti kemana kami berdua pergi.
Kami tidur sendiri-sendiri, jadi agak lebih ribet kalo mau ngobrol jadi di putuskan kami akan ngobrol di kamarku, yang aku bingung kenapa kamarku??
“heyyy kalian ,, kenapa harus di kamarku,,??” tanyaku
“hehehehe,, >.<” cekekeh mereka
“dasar,,!!” kataku
“besok kita kemana,,??” tanya Miyuci
“satu-satu tempat harus kita datangi,,,” kata ayumi
“hmmm,,, tapi kalo cuman usul pasti bakalan adu mulut lagi jadi kita ambil satu-satu pake kertas ini, tulis tempat yang mau kita datangi lalu kita ambil satu-satu, gimana,,???” tanyaku
“hmmm,,, boleh juga sieh dari pada gak tau mo kemana dulu,,,” kata Okada
“siipppp,,, jadi setuju ya,,” kataku
Kami mengambil satu persatu, dan di putuskan kami akan ke gunung dulu, dan kami akan ke gunung besok, yag paling bahagia adalah Okada, jelas karena dia yang mengusulkannya
Paginya kami mendaki gunung, kami mendaki dengan gembira karena yang memandu adalah Okada Tatsumi, yang terkenal dengan kata-kata lucunya, kami lebih banyak ketawa, dari pada mendakinya, karena terlalu sering tertawa, kami jadi sering istirahat
“ini gara-gara Okada,,” kata Ayumi
“eh,,,????” kata Okada
“sudah-sudah,, ayo kita lanjut mendakinya,,” kata Miyuci, dengan tubuh yang mulai lemas kami semua mendaki dengan sisa kekuatan
“oh akhirnya,,” kata kami semua, kami berfoto-foto, makan, lalu turun kembali, besok kami harus ke tempat lain, dan besoknya ke tempat lainnya lagi, oh tuhan, terlalu banyak, apakah aku kuat,,,?? Kataku dalam hati, di hari ke-4 kami pergi ke Perpus dan yang ikut cuman aku, shinriyu, dan Miyuci, karena ayumi, satsuki dan okada sedang sakit, mungkin karena ke pantai kemarin, kami ke hujanan saat berenang
“bagaimana ini,,??” tanyaku
“yah karena cuman bertiga jadi gak papa deh,,,” kata Miyuci
“masalahnya cuman aku cowoknya,,!!” kata Shinriyu cemberut
“jadi kamu yang harus menjaga kami kalo ada apa-apa” kataku menghibur
“oh tidakkkkkkkkkk!!!!!!” katanya, aku dan miyuci hanya tertawa melihat tingkahnya yang kekanakan itu
Esoknya kami akan pergi ke pemancingan, dan yang datay cuman aku dan,,,,,, dan shinriyu, yang aku dengar miyuci harus bantu di perpus jadi dia meminta maaf karena tak bisa ikut, dan ayumi, satsuki, juga okada masih sakit, dengan terpaksa aku pergi dengan shinriyu, kau tau aku dan dia selalu saling mengejek dan sekarang kami harus ke pemancingan berdua, cobaan apakah ini,,,,,,,,,,,,
“ayako,,,” kata shinriyu
“apa,,??” kataku, kami sekarang sedang memancing, dan yang memilih tempatnya ya shinriyu, dia memang berbakat
“kamu bisa jaga rahasia,,??” tanyanya
“ya tergantung,,,” kataku
“kok gitu,,,??” tanyanya
“emang kenapa,,,??” tanyaku
“anu itu,,,,,,” kata-katanya terhenti karena se ekor ikan yang besar muncul dan mulai menakuti semua orang,,,,,,,,,
<To Be Continue>
Hehehe,,, berhenti di tengah-tengah lagi nich,,, >.< gomen ne,,, karena ceritanya memang harus ampe sini dulu, ntar di lanjutin di “Love is Magic Part 5” sayonara!!! Jangan bosen ya,,, n.n

2 komentar:

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.