Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Selasa, 22 Januari 2013

Kumpulan Gambar Kaitou Kid

Moshi-Moshi nich,, >.<
oke aku gak mao lama-lama dan gak mao panjang ato lebar,,, (-.-?)
beberapa waktu yang lalu aku ngenonton anime,,
salah satunya tuch kaito kid,,,
nah kali ini aku mo bagi-bagi gambarnya,, ^.^
silahkan,,,,,,,,,































nah gmna kalian tertarik dengan Kaito Kid sang Pencuri Yang tak pernah membunuh siapa pun bahkan dia gak nyuri lebih seri ngembali'in lagi barang yang iya curi,,
nah di atas ada gambar cewek kan itu Aoko Nakamori anak Inspekture Nakamori,,,
jadi Kaitou Kuroba yang jadi Kid II ini gak bisa bilang sama temen masa kecilnya si Aoko,,,
kasian bgt deh,,,
tapi nih cerita Keren Buanget (PS*L E B A Y D E H)
oke ampe di sini dulu ntar kita lanjutin lagi dengan anime-anime yg udah aku tonton dan aku ngerti jln ceritanya,,,
ya jelas aku bisa ngerti dgn cepat aku kan bisa di bilang otaku,, >.<
oke Arigatougozaimasu,,
Sayonara,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.