Hello.Do Follow Me? Back To Dashboard? Nice To Meet You.Visit Here Again =3
YAMICHI


Super Junior - Donghae

Rabu, 23 Januari 2013

Anime Kuroko No basuke

moshi-moshi,,,
hari ini aku cmn mo ngepost gambar-gambar dari salah satu anime kesukaan ku,,
dan anime ini sering bikin aku deg-degan sendiri,, >.<
anime ini namanya Kuroko No Basuke,,,
pemeran utamanya namanya Kuroko sie cowok bayangan,,
tapi kayaknya dia mlh jadi cowok yang super hebat dan jadi salah satu andalan di tim barunya,,,
tim lamanya yang ada di SMP adalaha tim Legendaris,,
dan kekuata mereka gak tanggung-tanggung loh,,,
hmmm,,, skrng nich aku lagi berburu komik.a dan film.a...
selain seru nih anime lucu juga habis Kuroko itu sering muncul tiba-tiba di depan orng tanpa orang itu sadari,,,
aku aja ampe ketawa sendiri di kamar,, ^.^
oke langsung aja liat gambar-gambarnya,,,,

































gmna keren-keren kan,,,
apalagi sie Kuroko terlihat manis,,,, >.<
huaaaaaaa,,, Kuroko,,,, *PS : jangan pedulikan teriakan ku,, hehhehe
oke,,,
ampe di sini dulu nich,,,
yah kalo ada kesempatan lagi ntar aku bakalan post gambar Anime Yugi Oh Gx,,
Sayonara,,,,,!!!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This Template Was Made & Design With Love By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.